Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia

Share on :
Shandy Sandoro (Foto: Edi Hidayat)
Shandy Sandoro (Foto: Edi Hidayat)
JAKARTA - Di tengah-tengah maraknya musik bergenre Korean Pop (K-Pop), Mr Puisi Musik berusaha menciptakan musik Indonesian Pop (I-Pop) dengan mengadakan sebuah festival musik.

Penilaian ajang ini akan dilakukan oleh beberapa juri seperti Shandy Sandoro, Audy Item, Titi Kamal, Titi Sjuman, dan lain-lain.

"Kami bikin festival band yang jurinya teman-teman kita semua. Saya mengajak teman saya penyanyi top Ibu Kota untuk jadi juri yakni Sandhy Sandoro. Mudah-mudahan lewat pilihan Sandy bisa memilih bakat-bakat musisi baru seperti dirinya," kata Made Putrawan, slah satu Kreator Mr Puisi, saat ditemui dikawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu 26 Mei 2012.

Sementara Shandy Sandoro, yang terlibat sebagai juri juga mengaku bahwa banyak pelaku industri musik-musik Indonesia yang terdiri dari boyband dan girlband yang tengah menjamur, sehingga membutuhkan musik yang memiliki karakter indonesia.

"Menurut saya (boyband dan girlband), oke-oke saja. Cuma hal itu superfisial dan saya enggak tersentuh, cuma jual muka, joget-joget. Saya sendiri musisi dan saya menunjukan musikalitas saya," kata Shandy.

Menurut Shandy, banyak katagori yang menurutnya layak menjadi band yang bisa menginspirasikan banyak orang.

"Band yang bagus yang bisa menginspirasi orang," tandasnya. (nsa)

Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia Gallery

Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia

0 comments on Mr Puisi Musik Jawab Tantangan Industri Musik Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!