Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1

Share on :

VIVAlife - Setelah film dokumenter Senna, kini muncul film bertema balapan formula 1 lainnya berjudul Rush. Mengambil latar belakang tahun 1970-an, film Rush fokus menceritakan tentang persaingan antara pembalap Niki Lauda dan James Hunt.

Hingga kini belum diketahui kapan film garapan Ron Howard ini akan dirilis. Namun, video behind-the-scene Rush yang dirilis oleh BBC baru-baru ini diharapkan mampu menutupi sedikit rasa penasaran para pecinta film.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, video berdurasi 3 menit 49 detik itu memperlihatkan bagaimana sang sutradara bekerja di balik layar dan mengambil sejumlah adegan balap di Monaco Grand Prix. Video juga menampilkan tanggapan Hemsworth tentang perannya sebagai James Hunt di film tersebut.

Dalam kesempatan berbeda, sang sutradara sempat menjelaskan soal hubungan Hunt dan Lauda yang disebutnya sebagai dua bintang rock di lintasan balap. "Mereka rumit, menarik dan dilahirkan untuk bersaing," ujar Howard. (ren)

Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 Gallery

Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1

0 comments on Muncul Lagi Film Bertema Balapan Formula 1 :

Post a Comment and Don't Spam!