Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri

Share on :

Setelah membina asmara selama tiga bulan, akhirnya pedangdut Nassar "KDI" mempersunting calon istrinya Muzdalifah. Pedangdut jebolan KDI itu menceritakan kisah kasih uniknya kepada VIVAnews.

"Tidak ada lagi berita-berita yang jelek soal kami berdua. Mudah-mudahan ini yang terakhir. Aku perkenalkan dia sebagai kekasih saat itu, memang ada berita yang nggak enak. Tapi, memang itu keseriusan aku sama dia, seiring berjalannya perkenalan satu sama lain," ujar Nassar, Sabtu 19 Mei 2012.

Usia yang terpaut sepuluh tahun dari Muzdalifah, membuat hubungan asmara Nassar terbilang unik. "Beda umur bukan jadi halangan, niat kami baik, untuk kehidupan berkeluarga. Soal momongan, dikasihnya sama Allah, kalau mau tambah lagi. Terserah dia (Muzdalifah) masih kuat apa nggak," ujarnya.

Isu ada motif lain Nassar mengincar harta istrinya, dibantah tegas oleh pedangdut ini. “Kalau aku suka karena dia kaya, aku tidak akan mau diramaikan. Tidak akan mau pertemuan seperti ini," ujar dia.

"Ya, pasti ada konsekuensinya kalau menikah dengan wanita yang punya harta atau apa. Tapi, aku jalani saja, orang mau ngomong apa, tapi aku yang tahu. Aku punya kerjaan," tuturnya.

Nassar "KDI" resmi menikahi janda beranak empat bernama Muzdalifah itu di Masjid Al-A'zhom, Jalan TMP Taruna pada 17 Mei 2012 dengan mengundang tamu istimewa H Rhoma Irama. (art)

Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri Gallery

Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri

0 comments on Nassar "KDI" Tidak Incar Harta Istri :

Post a Comment and Don't Spam!