Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip

Share on :

Duet De Mocca menggandeng artis cantik Nikita Mirzani dalam video klip terbaru mereka. Dalam video ini, Mirzani tampil seksi, menambah satu lagi daftar sensasinya.

"Kalau dibilang seksi, ya relatif, aku tampil total dalam video klip ini, memang profesi aku ya begini, jadi bisa seksi juga," ujar Nikita Mirzani kepada VIVAnews, Kamis 17 Mei 2012.

Mengenakan baju terusan ketat, Nikita menjadi pemanis dalam video klip De Mocca, yang digawangi Aura Dewi dan Deena Khamila ini. "Aku orang yang suka hal baru, jadi aku goyang bebek deh, mudah-mudahan semua yang menyaksikan video klip ini jadi suka," ujar Nikita.

Video Klip berjudul "Banci Ngamen" ini dikerjakan di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading. Nikita menghabiskan 4 jam untuk berakting dengan goyang bebek mengikuti personil De Mocca. Ditanya apaka dirinya tertarik terjun ke dunia dangdut, dia menjawab ingin fokus di film

"Aku cukup bantu mereka saja, karena aku belum punya goyangan sendiri, sekarang fokus di film dulu, jadi artis dangdut kita lihat nanti,"ujar Nikita.

Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip Gallery

Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip

0 comments on Nikita Mirzani Tampil Seksi di Video Klip :

Post a Comment and Don't Spam!