Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri

Share on :

VIVAnews - Tiga kali gagal membina hubungan rumah tangga tidak membuat Nunung Srimulat kapok. Pasalnya, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini akan dinikahi manajernya sendiri, Ian Sambiran

"Insya Allah iya dia bahagia, tentang rencana bagaimananya tanyakan ke Mbak Nunung langsung ya mas," ujar Ian kepada VIVAnews, Senin 28 Mei 2012.

Ian juga tidak membantah bahwa pernikahannya yang akan digelar sederhana itu dilangsungkan tahun ini. "Kalau dimudahkan dan doa semua, Insya Allah tahun ini nikahnya," ujar Ian.

Namun tentang tanggal dan tempat pernikahannya, Ian Sambiran belum membeberkannya."Jangan sekarang, karena masih proses semuanya," ujarnya.

Sebelumnya Ian sempat membantah bahwa dirinya akan menikahi janda tiga kali ini. "Tidak benar, kalau menikah tahun ini belum.  Tapi lebih baik ditanyakan langsung kepada Nunung, karena ini pribadi dia," ujarnya. (eh)

Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri Gallery

Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri

0 comments on Nunung Bahagia Dinikahi Manajernya Sendiri :

Post a Comment and Don't Spam!