Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar

Share on :

Setelah sempat putus dengan Jeje, personel band 'Govinda' Februari lalu, kini Nuri Maulida kembali menjalin hubungan dengan drummer band itu. Saat jadi salah satu model fashion show ‘Pusaka’ karya Defrico Audy di Harris Hotel Kelapa Gading, Jumat malam kemarin, Jeje tampak setia menemani Nuri.

Aktris cantik itu pun mengaku kalau dirinya dan Jeje kembali menjalin hubungan asmara. Nuri juga mengungkap kalau dirinya tak menyesal dengan keputusan yang diambilnya dulu.

“Ada satu momen di mana memang kita harus berpisah dulu, dan sekarang mencoba untuk memperbaiki semuanya,” ujar Nuri.

Ia berharap, Jeje adalah yang terakhir dan terbaik untuknya. Nuri pun tak ingin hubungannya kali ini hanya sekadar pacaran biasa, tapi menuju ke arah yang serius.

“Memang serius, mama juga selalu ingatkan sekarang sudah saatnya untuk serius dan tidak main-main. Tapi belum ada obrolan lebih lanjut. Soal target, as soon as possible aja,” kata Nuri.

Walaupun begitu, tampaknya tahun ini target menikah belum bisa terlaksana. Itu karena, dirinya sedang fokus berkarier.

 “Tahun ini sedang mengejar karier. Kemarin sempat tertunda buat single kedua, ini mau produksi dan selesaikan kontrak sinetron,” ujarnya.

Karena kesibukan, dirinya dan Jeje juga tak bisa terlalu sering bertemu. Tiap akhir pekan, keduanya lebih banyak menghabiskan waktu untuk masing-masing.

Pemain ‘Cinta Fitri’ itu, juga mengaku tak terlalu khawatir dengan kebiasaan anak band yang selalu dikelilingi gadis-gadis penggemar. Nuri sudah sangat percaya pada Jeje.

“Kenal dia sudah lama ya, jadi tahu seperti apa. Beda dengan yang lain. Lagipula ini sudah bukan seperti anak SMA lagi pacarannya,” katanya.

Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Gallery

Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar

0 comments on Nuri Maulida Kembali ke Pelukan Mantan Pacar :

Post a Comment and Don't Spam!