Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban

Share on :
Ormas FUI saat di Komisi III. (foto: Okezone)
Ormas FUI saat di Komisi III. (foto: Okezone)
JAKARTA- Mabes Polri mengimbau agar aksi sejuta umat yang dilakukan ormas Forum Umat Islam (FUI) pada besok, Jumat 25 Mei, dilakukan dengan tertib.  
“Harus menjaga ketertiban dan hak-hak orang lain,” kata Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Polisi Boy Rafli Amar, di Jakarta, Kamis (24/5/2012).
 
Boy Rafli mengatakan, pihaknya menyarankan kepada pihak yang melakukan unjuk rasa untuk melakukan pemberitahuan kepada kepolisian dan juga selalu taat dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
Sekjen FUI, Al Khattath, saat berbincang dengan Okezone melalui telefon mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan unjuk rasa dua kali untuk menolak kedatangan Lady Gaga. Aksi pertama dilakukan pada Jumat, 25 Mei dan Jumat 1 Juni.
 
Mengenai perizinan konser, Boy mengatakan pihaknya telah mendengar adanya rapat koordinasi dinas pariwisata. “Jadi kita masih menunggu terkait dengan masalah konser ini, ada pertemuan dengan yang terkait,” ujarnya.
 
(uky)

Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban Gallery

Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban

0 comments on Polri Imbau Pendemo Tolak Lady Gaga Jaga Ketertiban :

Post a Comment and Don't Spam!