Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang

Share on :

Meski telah mengakui jati dirinya, identitas soal Bubu, kekasih Syahrini masih mengundang rasa penasaran. Terlebih lagi, ada isu yang beredar Bubu, bukanlah anggota keluarga kerajaan Selangor. Dan yang terbaru, dalam situs Bayt People, memuat profil Bubu yang menyatakan ia sebagai seorang staf marketing.

Dalam profilnya di situs tersebut, terdapat foto Bubu. Dan di bawahnya diberikan keterangan jika ia bekerja di perusahaan Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company.

Di perusahaan itu, pria bernama lengkap Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid bekerja sebagai sales. Ia bekerja di perusahaan yang melayani jual beli emas secara syariah itu sejak Juni 2011 sampai dengan April 2012.

Tentu saja, hal ini sangat mengejutkan. Lantaran, saat menggelar konperensi pers beberapa waktu lalu, Bubu mengaku sibuk sebagai pengusaha. Ia bahkan datang dengan wanita yang diakuinya sebagai seorang kakak.

Mengenai profil Bubu, pihak Syahrini enggan menanggapi berita dalam situs tersebut yang sudah ramai diperbincangkan di dunia maya. Menurut Reindhy, manajer Syahrini, profesi Bubu adalah urusan pribadi pria berkepala plontos itu.

"Tidak mau menanggapi," ujar Reindhy, manajer Syahrini, kepada VIVAnews, Selasa 22 Mei 2012.

Namun, secara mendadak profil Bubu di situs tersebut menghilang dan tak bisa diakses lagi. (adi)

Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang Gallery

Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang

0 comments on Profil Bubu di Internet Mendadak Menghilang :

Post a Comment and Don't Spam!