Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga

Share on :

Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, menyatakan telah rapat di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta. Pertemuan itu terkait dengan pelaksaanaan konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno.

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Kamis, 25 Mei 2012, Big Daddy akan mensosialisasikan tata cara konser Lady Gaga di Indonesia berdasarkan hasil rapat pihak promotor dengan beberapa instansi.

Rapat tersebut dihadiri oleh Dinas Pariwisata Propinsi DKI Jakarta, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kementrian Politik Hukum Keamanan (Kemenpolhukam), Kementrian Pariwisata, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Komisi Penilai Kegiatan Hiburan Daerah (KPKHD).
 
"Maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi adalah bahwa Big Daddy selaku promotor konser akan  mensosialisaikan tata cara Lady Gaga pada saat Konser di Jakarta nanti. Pihak promotor akan menginformasikan bahwa Lady Gaga akan menyesuaikan penampilannya pada saat konser sesuai dengan budaya bangsa Indonesia," jelas rilis tersebut.

Mereka akan menjelaskan soal tersebut, pada Jumat, 25 Mei besok di Nutz Culture Senayan City Jakarta, pukul 15.00.

Seperti diketahui, kedatangan Lady Gaga ke Jakarta telah menghadirkan pro dan kontra. Sejumlah ormas mengecam kehadiran penyanyi yang terkenal eksentrik itu ke Jakarta. Mereka menolak karena penampilan penyanyi tersebut dianggap vulgar. (ren)

Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga Gallery

Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga

0 comments on Promotor Sosialisasikan Tata Cara Konser Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!