Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat

Share on :
Belinda, Regina, dan Intan (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Belinda, Regina, dan Intan (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Kontestan yang belum pernah merasakan posisi tidak aman, Regina, merasakan kesedihan mendalam saat sahabat dekatnya, Rosa, dipulangkan di babak enam besar Indonesian Idol 2012 pada laga hari Jumat, 25 Mei 2012 kemarin.

“Sedih banget, pusing, pokoknya sedih. Dan sedih pokoknya,” katanya. Ucapan Regina menggambarkan dirinya sangat kecewa karena kisah hidupnya sebentar saja dilalui Rosa.

Regina menuturkan, dirinya sudah merasakan tiga kali kehilangan orang terdekat selama mengikuti Indonesian Idol 2012. Sebelumnya Belinda, kini Rosa.

"Aku lagi dekat-dekatnya banget sama dia (Rosa). Aku dekat sama Dera, Dera pulang. Aku dekat banget sama Rosa, Rosa pulang. Aku dekat banget sama Belinda kemarin, Belinda pulang,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah sudah seperti kutukan kontestan paling dekat dengan Regina selalu tereliminasi, Regina mengaku tidak mengerti dengan hal itu.

“Soalnya semuanya lagi dekat-dekatnya sama aku, malah pulang, itu aku malas banget. Makanya teman-teman Fremantle saja sampai tahu apa yang aku rasakan,” tuturnya.(man) (tre)

Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat Gallery

Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat

0 comments on Regina Heran yang Dieliminasi Selalu Orang Terdekat :

Post a Comment and Don't Spam!