Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi

Share on :
Regina Idol (foto: Rully Firdaus/Okezone)
Regina Idol (foto: Rully Firdaus/Okezone)
JAKARTA- Regina memiliki karakter suara yang tinggi dan powerfull, namun khusus dibabak Spektakuler Show 6 ini dia mengaku kewalahan mendapat lagu dengan nada tinggi semua.
 
Malam ini selain harus tampil sendiri membawakan lagu “Cinta” yang pernah dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Krisdayanti, Regina juga harus tampil berempat dan bersama seluruh konstestan Indonesian Idol 2012. Regina pun mengaku malam nanti adalah hari terberat dalam sepanjang perjalanan Indonesian Idol.
 
“Lagu aku pribadi saja sudah tinggi. Lagu yang berempat sama yang
tampil semua kontestan. Aku ambil suara ke tiga. Suara aku tinggi. Belum
di lagu “Idola Indonesia" di lagu itu aku di suara tiga." ujar Regina saat berbincang di Studio SSR, Jakarta belum lama ini.

 
"Hari Jumat ini adalah hari terberat aku sepanjang spektakuler. Karena semuanya nada-nadanya tinggi. Enggak ada yang rendah yang aku nyanyiin," lanjutnya.
 
Meskipun demikian, Regina tetap semangat untuk melewati babak Spektakuler Show 6. Apalagi kontestan asal Jakarta ini ingin sekali lolos ke babak selanjutnya.
 
“Aku harus tetap semangat. Kalau aku mau lolos babak selanjutnya aku
harus semangat. Harus tetap tampil maksimal. Bagaimana caranya ya itu
tadi. Aku harus persiapkan fisik aku. Mungkin mulai detik ini. Mulai
saat ini irit-irit bicara. Save energi, save suara,” terang Regina. (gal)

(uky)

Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi Gallery

Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi

0 comments on Regina Pusing Dikasih Lagu Bernada Tinggi :

Post a Comment and Don't Spam!