Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film

Share on :

VIVAnews - Setelah sukses membintangi film layar lebar "Twilight" nampaknya pasangan selebriti Hollywood, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, rindu ingin beradu akting lagi. Pasangan tersebut ketagihan untuk kembali membintangi film yang sama.

Seperti dilansir di Usmagazine.com Kristen Stewart mengaku tidak dapat membendung rasa rindunya untuk melakoni proyek film bersama dengan kekasihnya itu."Saya rindu, ingin sekali membuat film lain dengan Rob. Kami bekerja sama dengan baik. Saya sangat ingin bekerja lagi dengannya," ujarnya.

Belum lama ini, Pattinson dan Stewart terang-terangan mengaku bahwa mereka sangat menikmati kenangan syuting bersama. Pasangan inipun tampaknya ingin selalu bersama, baik di belakang layar maupun di depan kamera.“Aku dan Kristen sempat melakukan tambahan syuting di Karibia, dua kali di Brazil, dan itu sangat menyenangkan,” ujar Robert.

Buku best seller berjudul ‘Fifty Shades of Grey‘ karya E.L James akan segera difilmkan. Sempat mencuat isu jika Kristen Stewart akan kembali mengambil peran dalam film tersebut bersama kekasihnya.Namun, hal tersebut dibantah oleh perempuan 22 tahun ini.

"Aku ingin kembali berakting dalam film lain bersama Rob. Aku pikir kami adalah tim yang baik. Hanya saja aku belum membaca buku itu, tapi aku pasti akan senang bila bisa bekerja sama lagi dengan Robert.”ujarnya


Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film Gallery

Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film

0 comments on Robert Pattinson dan Kekasih Rindu Main Film :

Post a Comment and Don't Spam!