Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar

Share on :
Rosa (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Rosa (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Maria Rosalia Yola Detta (Rosa) cukup berbesar hati setelah dirinya tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2012 pada laga Spektakuler Show 7 yang berlangsung pada hari Jumat, 25 Mei 2012 kemarin.

Perwakilan kota Solo ini merasa tidak pantas jika sampai diloloskan masyarakat ke lima besar, setelah melihat para kontestan lainnya lebih berkualitas.

“Karena lihat kompetitornya yang lima besar ini bagus-bagus banget. Dan kalau pun ada di dalam lima besar aku merasa tidak pantas,” ungkapnya. Dia menambahkan,”Jadi masyarakat Indonesia benar memilih mereka, karena mereka yang pantas.”

Gadis berusia 20 tahun ini mengaku lega bisa pulang ke keluarganya di Solo, walau harus berurai air mata meninggalkan teman-temannya di karantina,

“Sedih ada karena mesti ninggalin teman-teman, apalagi sudah enggak ada Dera, jadi aku dekat banget sama Regina,” ungkapnya.

Para kontestan Indonesian Idol 2012 yang tersisa yang siap berlaga di lima besar adalah Yoda, Sean, Dion, Febri, dan Regina.(man) (tre)

Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar Gallery

Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar

0 comments on Rosa Merasa Tidak Pantas Diloloskan ke Lima Besar :

Post a Comment and Don't Spam!