Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek

Share on :
Rosa (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Rosa (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Kontestan asal Solo ini tak menyangka bisa masuk enam besar di ajang Indonesian Idol 2012. Rosa pada awalnya memprediksi tidak akan sampai ke babak Spektakuler Show yang dimulai dari babak 12 besar.

Apalagi dia pernah merasakan komentar pahit dari masyarakat yang disampaikan di jejaring sosial Twitter. Para tweeps sebagian berkicau Rosa memiliki vokal yang jelek sehingga tidak pantas berlaga di panggung Spektakuler.

"Sangat enggak nyangka karena benar-benar ini hebat banget samapi ke enam besar. Sempat aku pernah dikomentarin jelek dari awal top 15. Jadi buat aku ini kepuasan peribadi aku. Aku bisa buktikan aku memang pantas ada di big six," ungkap Rosa.

Pengalaman yang paling berharga bagi Rosa, dirinya mendapat seorang mentor dari musisi jempolan macam Ahmad Dhani dan Agnes Monica.

"Itu benar-benar tak akan terlupakan. Mimpi aku itu adalah nyanyiin lagu theme song Indonesian Idol sejak pertama kali Idol sudah ada. Dan akhirnya kesampaian di top six," tutupnya.(man) (tre)

Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek Gallery

Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek

0 comments on Rosa Pernah Dikomentari Suaranya Jelek :

Post a Comment and Don't Spam!