Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai

Share on :

VIVAnews - Sidang perceraian Iwa K dan Selvi KDI hari ini, Kamis 24 Mei 2012, kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Untuk kesekian kalinya, pasangan ini absen di persidangan.

Namun, menurut kuasa hukumnya, Titik Kiranawati, absennya Selvi tak mengganggu proses perceraian. "Selvi udah tanda tangan kontrak dari sebulan yang lalu, jadi enggak bisa hadir. Kalau enggak hadirkan nanti bisa didenda. Yang jelas enggak mengganggu proses perceraian," kata Titik di PA Jakarta Timur, Kamis 24 Mei 2012.

Titik mengungkapkan bahwa proses perceraian hari ini hanyalah melakukan pemeriksaan berkas perkara dari pihak kuasa hukum Iwa K, yakni Damayanti Singgih.

Sidang kembali akan digelar pada tanggal 7 Juni 2012 dengan agenda mediasi. Dijadwalkan, Selvi dan Iwa K hadir dalam persidangan tersebut. "Diusahakan nanti mereka akan hadir. Kalau tetap tidak hadir kami serahkan kepada hakim saja, nanti akan diperiksa lagi , terus proses tetap berjalan."tuturnya.

Selvi melayangkan gugatan cerainya di PA Jaktim pada 10 April 2012. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 885 / pdt.G / 2012 / PAJT.

Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai Gallery

Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai

0 comments on Sibuk Kerja, Selvi KDI Absen di Sidang Cerai :

Post a Comment and Don't Spam!