Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai

Share on :

VIVAlife - Sidang putusan perceraian Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis telah dibacakan, Senin 28 Mei 2012. Dalam sidang itu, diputuskan keduanya resmi bercerai. Sidang itu berlangsung tanpa kehadiran Tamara maupun Mike.

Ervin Lubis, kuasa hukum Mike saat ditemui usai sidang menyebutkan, mereka memang tidak diwajibkan untuk datang karena ini perkara perdata. Sidang hanya dihadiri majelis hakim dan kuasa hukum.

"Telah diputuskan, majelis hakim mengabulkan gugatan dari penggugat secara keseluruhan, soal perceraian dan hak asuh anak," ujar Ervin pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 28 Mei 2012. Ia melanjutkan, perceraian diputus melalui hal-hal yang dipertimbangkan majelis hakim berdasarkan aturan perceraian.

Penyebab perceraian, menurut Ervin, adalah perselisihan dalam perkawinan yang tidak bisa disatukan lagi. Sementara ini, keputusan diterima tanpa ada banding dari pihak Mike.

Sebelum sidang, diakui Ervin, Mike menitipkan beberapa poin pesan padanya. Namun, ia tidak bersedia mengungkapkan karena itu sangat prinsipil.

"Yang jelas, persoalan ini berat bagi keduanya, namun mereka menghadapi dengan dewasa. Mereka telah membuat kesepakatan bersama dengan mengutamakan kepentingan anak-anak," kata Ervin.

Tamara mengajukan gugatan cerai kepada Mike Lewis ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 April lalu. (ms)

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai Gallery

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai

0 comments on Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Resmi Cerai :

Post a Comment and Don't Spam!