Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak

Share on :

VIVAlife - Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis harus kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai usai Majelis Hakim mengabulkan gugatan Tamara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 28 Mei 2012.

Dalam sidang yang berlangsung tanpa kehadiran Tamara dan Mike itu, diputuskan bahwa hak asuh anak dimenangkan oleh pihak ibu. "Putusan hari ini ada dua hal, memutuskan cerai dan hak asuh anak. Hak asuh jatuh pada penggugat, dalam hal ini berarti Tamara," ujar Ervin Lubis, kuasa hukum Mike Lewis, usai persidangan.

Menurut Ervin, hal itu sesuai dengan keputusan bersama Tamara dan Mike sebelum sidang. Meski demikian, Mike tetap diperbolehkan bertemu dengan sang buah hati, Kenzou Lion Blezynski Lewis. "Soal berapa kali dalam seminggu mereka bertemu, itu biar keduanya yang mengatur," ucapnya.

Soal tunjangan yang harus diberikan Mike pada anaknya, tidak diatur dalam putusan itu. Namun, kata Ervin, secara hukum Mike tetap wajib memberi tunjangan. "Tapi berapa jumlah pastinya, biar menjadi keputusan bersama," katanya.

Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak Gallery

Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak

0 comments on Tamara Bleszynski Menangkan Hak Asuh Anak :

Post a Comment and Don't Spam!