Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Pemilik suara falsetto yang merdu ini pernah nekad datang langsung ke markas Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani untuk mengirimkan demo lagu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Febri kontestan asal Tegal, Jawa Tengah, mengaku saat itu saat berada di depan halaman markas RCM dirinya tidak diperbolehkan bertemu langsung dengan Ahmad Dhani oleh satpam, karena berusaha masuk ke dalam halaman, dia akhirnya diusir.

Dia begitu bahagia saat kontestan Indonesian Idol 2012 diberi kesempatan latihan bareng dengan juri Ahmad Dhani di studio RCM.

"Perasaan aku itu luar biasa. Dulu enggak pernah kepikiran bahwa bisa menginjakan kaki di rumahnya, di istananya, di Republik Cinta Manajemen. Dulu cuma bisa lihat di TV, di infotainment. Dulu sempet ditolak juga kirim demo di usir sama security-nya," akunya disela latihan di RCM, belum lama ini.

Febri berkesempatan juga bertemu dengan bapak satpam yang pernah mengusirnya dulu.

"Tadi sempat ketemu, agak canggung saja. Pas ketemu aku bilang, 'Pak, masih inget aku enggak? Aku dulu pernah kesini mau naro demo tapi disuruh pulang?'Oh itu mas-nya,' katanya dia. Dia sempet enggak ngaku," cerita Febri lagi sambil tertawa.

Dia bersama lima kontestan lain, yakni Yoda, Dion, Regina, Sean, dan Rosa kembali berkompetisi memperebutkan posisi lima besar di panggung Spektakuler Show 7 yang digelar pada hari Jumat, 25 Mei besok.(man) (tre)

Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani Gallery

Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani

0 comments on Ternyata Febri "Idol" Pernah Diusir Satpam Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!