VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea

Share on :

VIVAnews - Penolakan terhadap konser Lady Gaga tidak hanya terjadi di Indonesia. Rencana kedatangan Gaga dalam rangkaian tur konsernya juga ditentang sekelompok masyarakat di Filipina dan Korea Selatan.

Di Filipina, kelompok Kristen Biblemode Youth berunjuk rasa untuk menolak kehadiran dan konser penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. Lirik-lirik di sejumlah lagu Lady Gaga, seperti "Judas" dan "Born This Way" mereka tuding telah menghina Kristen.

Gaga juga dianggap sering menggunakan simbol yang menghina keyakinan umat Nasrani. Tak hanya itu, gaya berpakaian Gaga yang sangat terbuka dan provokatif juga mereka anggap tidak pantas.

Begitu pula di Korea Selatan. Dengan alasan yang sama, kelompok Kristen konservatif setempat menolak kehadiran Gaga. Meski begitu, konser Lady Gaga tetap digelar di Negeri Ginseng.

Seperti apa aksi penolakan itu? Anda bisa menontonnya di tautan video ini. (kd)

VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea Gallery

VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea

0 comments on VIDEO: Lady Gaga Didemo di Filipina dan Korea :

Post a Comment and Don't Spam!