The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit

Share on :

Kontroversi digelarnya konser Lady Gaga di Indonesia mengingatkan The Virgin pada kejadian beberapa waktu lalu. Mereka mengaku, pernah dicekal dengan alasan yang tidak jelas.

"Kami pernah dicekal waktu tur di Cirebon. Padahal udah pernah main dua kali di sana, kami dilarang tampil oleh beberapa ormas di sana. Ya kami sih ketawa aja," kata Mitha salah satu personel The Virgin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa 22 Mei 2012.

Menurut Mitha, hal tersebut sangat disayangkan. Mereka terpaksa batal manggung hingga digantikan artis lain. Secara pribadi Mitha pun menyatakan, tak ingin peristiwa tersebut terjadi pada Lady Gaga.

"Kami tertawa saja, artis lokal saja diperlakukan seperti itu, apalagi Lady Gaga ya. UUD-lah, ujung-ujungnya kan duit,"ucapnya.

Mitha pun mengatakan, jika konser Gaga mendapatkan izin dari kepolisian, ia tidak akan menyaksikan Lady Gaga tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 3 Juni 2012 mendatang. Meski begitu, ia tetap berharap, pro dan kontra soal konser Lady Gaga tidak membuat nama Indonesia tercoreng di mata internasional.

"Lady Gaga kesini mau nyanyi dan harusnya bangga Indonesia akan didatangi sama Lady Gaga, malah dicekal kan menjelekkan Indonesia, itu juga bisa buruk untuk pariwisata," tuturnya. (adi)

The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit Gallery

The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit

0 comments on The Virgin: Konser Lady Gaga Ujungnya Duit :

Post a Comment and Don't Spam!