Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia

Share on :

Promo film 'Men In Black 3' membawa Will Smith ke Moskow, Rusia. Ia terlihat menikmati acara yang digelar hari ini ini, 19 Mei 2012, waktu setempat. Namun, terjadi insiden yang memancing emosinya. Seorang pria mencoba memeluk Smith dan menciuminya saat ia berjalan di press line.

Pria yang diketahui bernama Vitalii Sediuk itu awalnya memberikan Will Smith pelukan layaknya seorang teman. Lalu, ia mendaratkan ciuman di pipi Smith dan berusaha mencium bibirnya. Secara refleks, Smith menampar wajah Sediuk dan mendorongnya dengan keras.

"Hey, apa masalahmu," Smith berteriak marah pada Sediuk dan terekam oleh stasiun televisi Rusia, LifeNews.

Untung saja insiden ini tak berkepanjangan. Saat diwawancara, Smith tertawa meskipun mengaku kaget dan kesal saat Sediuk mencoba menciumnya.

"Dia mencoba mencium bibirku. Dia beruntung aku tak berusaha memukulinya. Maaf, aku ungkapkan hal ini di depan kamera," kata Smith saat diwawancara terkait insiden tersebut, dikutip dari Daily Mail.

Vitalii  Sediuk, merupakan prankster televisi asal Ukraina. Ia biasanya hadir dalam acara-acara yang dihadiri banyak selebritas dan melakukan hal konyol untuk mengundang tawa dan tentunya, mengerjai salah satu selebritas. Prankster satu ini juga dikenal karena kesukaannya memberikan ciuman pada pada public figure, saat mereka lengah.

Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia Gallery

Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia

0 comments on Will Smith Diciumi Seorang Pria di Rusia :

Post a Comment and Don't Spam!