Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih

Share on :

VIVAnews - Bagi para penggemar boyband asal Inggris, One Direction bersiaplah patah hati. Salah seorang personelnya yang tengah digandrungi oleh banyak penggemar wanita, Zayn Malik dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan kekasih, Perrie Edwards.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Malik terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Edwards. Keduanya bahkan tak segan memenunjukkan kemesraan di depan publik dengan saling berpelukan dan bercumbu. Tak hanya itu Malik yang mengenakan jaket denim terlihat asyik bermain scooter dengan sang kekasih.

"Mereka menghabiskan waktu beberapa bulan saling mengenal satu sama lain untuk memastikan bahwa mereka ada berada pada jalur yang sama sebelum tampil di publik," ucap salah seorang sumber kepada The Sun.

Malik dan Edwards dikabarkan kembali berkencan sejak Februari. Namun,  Malik dan Edwards tak yakin hubungan mereka bisa berjalan dengan baik mengingat keduanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Jalinan cinta antara Malik dan Edwards mulai bersemi ketika keduanya mengikut ajang pencarian bakat The X Factor 2011. Malik yang tergabung dalam boyband One Direction berhasil duduk di peringkat ketiga. Sementara Edwards yang tergabung dalam grup Little Mix sukses memenangkan ajang tersebut.

Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih Gallery

Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih

0 comments on Zayn Malik Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih :

Post a Comment and Don't Spam!