300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi

Share on :
Justin Bieber (foto: Ist)
Justin Bieber (foto: Ist)
KANADA- Sebanyak 300 remaja putri nyaris menginvasi sebuah kantor televisi di Kanada, hanya untuk melihat idola mereka, Justin Bieber.

Saat itu, pelantun “Baby” tengah melakukan rekaman untuk sebuah acara Alan Carr’s Summer Spectacular, dikutip Okezone dari TheSun, Kamis (7/5/2012).

Ratusan gadis remaja itu, berteriak dan mencoba menerobos masuk ke dalam studio yang hanya dijaga tiga orang satpam. “Itu situasi yang sangat mengerikan. Mereka hanya gadis remaja yang histeris dan di kepala mereka hanya ada satu, ingin melihat Justin Bieber. Itu adalah kekacauan,” ungkap manajer televisi tersebut.

Pihak televisi pun langsung menutup pintu gedung, agar mereka tidak dapat masuk dan melakukan kekacauan di dalam gedung.

Kekacauan juga pernah terjadi di Oslo, Norwegia. Saat itu, JB menggelar konser gratis. Akibatnya ribuan fans langsung datang dan mengakibatkan kota tersebut menjadi kacau, mengakibatkan puluhan orang luka dan dibawa ke rumah sakit. (uky)

300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi Gallery

300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi 300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi 300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi 300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi 300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi 300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi 300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi

0 comments on 300 Fans Justin Bieber Invasi Kantor Televisi :

Post a Comment and Don't Spam!