5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi

Share on :

VIVAlife - Cinta lokasi adalah dua kata yang sudah tidak asing lagi di industri hiburan. Banyak pasangan selebriti dunia yang mengawali kisah cintanya dari lokasi syuting. 

Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie misalnya, terlibat cinta lokasi saat syuting film Mr. and Mrs. Smith. Sementara itu, Kristen Stewart dan Robert Pattinson saling terpikat satu sama lain saat beradu akting di film Twilight.

Cinta lokasi ini tentu saja tak hanya terjadi di kalangan selebriti Hollywood. Korea Selatan yang dikenal dengan drama romantisnya pun memiliki beberapa pasangan selebriti yang terjerat cinta lokasi.

Bahkan, salah seorang di antaranya sukses melangkah ke pelaminan. Ingin tahu siapa saja? Berikut selebriti Korea Selatan yang pernah terjerat cinta lokasi seperti dilansir laman Soompi.


1. Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

Baru-baru ini, industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan pengakuan cinta salah seorang aktor ternama, Ji Hyun Woo. Ia nekat menyatakan cintanya kepada aktris Yoo In Na di hadapan publik dalam sebuah acara.

Pengakuan Hyun Woo ini tentu saja membuat para penggemar dan sang aktris kaget. Setelah berbagai spekulasi, akhirnya pasangan ini pun menyatakan bahwa mereka resmi berpacaran.

Hyun Woo dan In Na pertama kali bertemu di lokasi syuting serial drama Queen In Hyun’s Man’s. Dalam serial tersebut, keduanya memerankan sepasang kekasih.

2. Ki Tae Young dan Eugene

Eugene dan Ki Tae Young

Eugene dan Ki Tae Young pertama kali bertemu saat beradu akting di serial drama Creating Destiny pada 2009. Seiring waktu, benih-benih cinta pun muncul di antara keduanya.

Tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk melangkahkan kaki ke pelaminan. Pada Mei 2011, Eugene dan Tae Young memutuskan menikah setelah berpacaran sejak Januari 2010.

Eugene dan Tae Young menikah di sebuah gereja kecil di luar kota Seoul. Usai menikah, pasangan ini pun menghabiskan bulan madu di Eropa.

3. Lee Min Ho dan Park Min Young

Lee Min Ho dan Park Min Young

Akting Lee Min Ho dan Park Min Young sebagai sepasang kekasih dalam serial City Hunter mengundang banyak perhatian dari para penggemar. Setelah serial City Hunter berakhir, rumor bahwa Min Ho dan Min Young menjalin cinta pun merebak. Terlebih, keduanya tertangkap kamera menghabiskan makan malam bersama di sebuah restoran.

Perwakilan dari kedua bintang Korea ini akhirnya angkat bicara dan membenarkan kabar bahagia tersebut. Namun, dalam hitungan bulan pasangan ini memutuskan berpisah. Alasannya, karena kesibukan dan jadwal masing-masing yang sangat padat. Belakangan, beberapa media China menuding bahwa kisah cinta Min Ho dan Min Young adalah rekayasa.

4. Hyun Bin dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Siapa tak kenal dengan Song Hye Kyo? Wanita yang kerap mendapat julukan artis tercantik di Korea ini adalah idaman sebagian besar kaum Adam. Oleh karena itu, tak mengherankan jika kehidupan pribadi sang aktris selalu mendapat sorotan luas, termasuk kisah cintanya dengan aktor Hyun Bin.

Seperti diketahui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo bertemu dalam serial drama The World They Live In atau Worlds Within pada 2008. Meski syuting serial tersebut berakhir, Hyun Bin dan Hye Kyo tetap menjalin komunikasi satu sama lain. Setelah terpisah beberapa waktu, Hyun Bin pun menyadari perasaaannya dan akhirnya menyatakan cinta kepada Song Hye Kyo.

Meski demikian, kisah cinta dua sejoli ini tak berlangsung lama. Menjelang masuk wajib militer, Hyun Bin pun dikabarkan putus dengan Song Hye Kyo.

5. Lee Jin Wook dan Choi Ji Woo

Lee Jin Wook dan Choi Ji Woo

Bintang serial drama Winter Sonata, Choi Ji Woo termasuk salah seorang selebritas yang pernah merasakan cinta lokasi. Ji Woo dikabarkan menjalin cinta dengan lawan mainnya di serial Air City, Lee Jin Wook. Keduanya bertemu di lokasi syuting serial tersebut pada 2007. Selain itu, Jin Wook dan Ji Woo pernah didapuk sebagai model untuk perancang Andre Kim.

Seperti selebriti pada umumnya, pasangan inipun merahasiakan jalinan cinta mereka dari publik selama dua tahun, sebelum kepergok oleh paparazzi. Dalam beberapa kali wawancara, Jin Wook mengaku bahwa Ji Woo dalam tipe wanita idamannya.

Namun, kisah cinta keduanya harus kandas pada 2011. Jin Wook dan Ji Woo putus setelah tiga tahun berpacaran. (art)

5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi Gallery

5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi 5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi 5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi 5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi 5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi 5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi 5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi

0 comments on 5 Pasangan Seleb Korea Terjerat Cinta Lokasi :

Post a Comment and Don't Spam!