Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH

Share on :

VIVAlife - Sukses dengan album pertamanya yang menembus hingga 1 juta kopi, boyband SM*SH berencana akan mengeluarkan album terbarunya. Grup yang beranggotakan Morgan, Rafael, Rangga, Dicky, Reza, Ilham, dan Bisma ini akan tetap mengusung irama pop dance.

"Album kedua sudah selesai semua materinya tinggal mixing mastering. Tetap pop dance, karena kami masih ingin menghibur Smash blast (sebutan fans SM*SH), tapi kami lebih dewasa di album kedua ini," ujar Morgan kepada VIVAlife, Kamis, 14 Juni 2012.

Dalam album terbarunya ini SM*SH akan mengaransemen beberapa lagu lama. Menurut Bisma, mereka ingin agar semua orang bisa menikmati lagu mereka.

"Ada tiga lagu dari musisi ternama, satu lagu kami bawakan dari tahun 80-an. Pas pertama dengar lagu itu catchy banget. Kakek, nenek juga bisa menikmati," jelas Bisma.

Lalu tema apakah yang akan diambil SM*SH di album kedua ini? "Kami belum bikin lagu sendiri, tapi bagian rap-nya kami tulis sendiri. Kami sih ingin menjangkau semua, dari anak-anak sampai nenek-nenek. Cinta ada, persahabatan, putus cinta juga ada," ujar Bisma.










SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH Gallery

Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH

0 comments on Ada Lagu Jadul di Album Kedua SM*SH :

Post a Comment and Don't Spam!