Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012

Share on :

VIVAlife - Gelaran Jakarta Fair 2012 hanya tinggal menunggu hitungan hari. Salah satu yang menjadi perhatian para penggemar musik adalah acara JIEXPO Music Concert yang akan digelar mulai 14 Juni sampai 15 Juli 2012. Pasalnya pada JIEXPO Music Concert akan berlangsung nonstop 32 hari dan menampilkan sekitar 260 musisi yang memanjakan para penggemarnya.

"Agnes Monica dan musisi senior seperti God Bless serta Iwan Fals akan menampilkan lagu-lagu andalan mereka, di samping penampilan para penyanyi dan band lain yang sedang naik daun," ujar Ralph Scheunemann selaku Marketing Director JIEXPO kepada VIVAlife, Selasa 5 Juni 2012.
 
Panggung pertunjukan musik Jakarta Fair terdapat di dua tempat, yaitu panggung utama di open space Arena PRJ Kemayoran dan panggung budaya di area Gambir Expo Kemayoran.

"Khusus tahun ini, panggung utama didisain secara spektakuler dengan ukuran panggung yang besar didukung sound-system maupun lighting berkualitas dengan area penonton yang luas," ujar Ralph.

Di panggung utama akan ditampilkan musik dari multi genre seperti rock, metal, pop, ska, reggae, jazz, punk, alternative, dan lain-lain. Setiap malamnya akan menampilkan satu band atau penyanyi utama dengan dua sampai tiga band pembuka.

Di panggung utama ini juga akan diisi dengan pertunjukan modern dancer setiap harinya. Selama 32 hari penyelenggaraan Jakarta Fair akan ditampilkan sedikitnya 130 band dan penyanyi di panggung ini.

Selain Agnes Monica, sejumlah grup band dan musisi yang akan memeriahkan JIEXPO Music Concert yaitu Cherrybelle, Raisa, Ari Lasso, Pass Band, D’Massiv, Afgan, Changcutter, Shaggy Dog, Setia Band, Triad, Glenn Fredly, Endank Soekamti, Nidji, Tipe Ex, Gigi, dan Ayu Ting Ting.

Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 Gallery

Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012

0 comments on Agnes Monica Akan Hangatkan JIEXPO Music 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!