Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu

Share on :
Ahreum (Foto: CCM)
Ahreum (Foto: CCM)
JAKARTA - Agensi artis Korea Selatan, Core Content Media (CCM) kini memberikan profil lebih lengkap member kedelapan T-ara bernama Ahreum. Selain itu, mereka juga mengunggah foto-foto yang lebih cantik dari sebelumnya hanya mengenakan seragam.

CCM sedikit mengulas Ahreum adalah sosok gadis berumur 19 tahun, memiliki tinggi badan 167 cm, serta berkulit putih susu. Orangtuanya adalah pelaku di industri musik. Gadis ini cukup berbakat karena mewarisi darah sendi dari orangtuanya.

Status Ahreum kini masih sebagai mahasiswi tingkat tiga di Hanlim Arts High School. Dia dipuji karena memiliki bakat menyanyi saat masuk sekolah tersebut. Dia akan resmi bergabung dengan grup idola ini saat promosi Day by Day, termasuk peresmian fans club T-ara bernama Queen pada 14 Juli 2012.

Aksi panggungnya bersama T-ara akan terlihat nanti pada bulan Agustus 2012. Member kesembilan, Dani sudah lebih dulu diumumkan oleh CCM, kabarnya Dani baru resmi gabung dengan T-ara pada bulan Desember 2012. (tre)

Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu Gallery

Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu

0 comments on Ahreum, Member Kedelapan T-ara Berkulit Putih Susu :

Post a Comment and Don't Spam!