Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel

Share on :

VIVAlife- Pasangan Audy dan Iko Uwais dikabarkan akan segera melangsungkan akad nikah 25 Juni 2012 mendatang. Meski keluarga Audy sempat merahasiakan lokasi dimana mereka akan mengucap ijab dan qabul, keduanya dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta.

Hal itu dibenarkan oleh kepala KUA Kebayoran Baru, TB Zambroni. Menurutnya permohonan numpang nikah, sudah diterima sejak 11 Juli 2012 lalu.

"Permohonan itu didaftarkan 11 Juni lalu. Mempelai wanita langsung sama ibunya.  Beberapa hari kemudian, calon suaminya. Mereka menikah suka sama suka tanpa paksaan," ujarnya saat ditemui di kantor KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 18 Juni 2012.

Menurut Zambroni, semua berkas-berkas sudah dilengkapi oleh kedua belah pihak. Sementara untuk mahar pernikahan, ia menyatakan masih dikomunikasikan oleh mereka yang bersangkutan.

"Mahar masih dikomunikasikan sama mereka. Kami tunggu 2 hari sebelum pernikahan, yakni sampai Kamis. Kita masih tunggu karena masih di musyawarakan, mungkin untuk surprise,"terangnya.

Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel Gallery

Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel

0 comments on Akad Nikah, Audy dan Iko Uwais Pilih di Hotel :

Post a Comment and Don't Spam!