Aktor Top Korea Berlibur di Bali

Share on :

VIVAlife - Pesona Pulau Bali memang tak terbantahkan. Sebagai salah satu tempat tujuan wisata favorit, Bali kerap dikunjungi berbagai pesohor dunia.

Setelah Paris Hilton, kini, giliran aktor top Korea, Yoochun menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Seperti dilansir dari laman Allkpop, 6 Juni 2012, salah seorang personel boyband JYJ ini tampak mengunggah beberapa foto liburannya di Bali.

"It's summer, A lot of Tiger Balm," ucap Yoochun.

Pria yang baru saja merampungkan syuting serial Rooftop Prince ini tampak mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana pendek. Dalam salah satu foto, ia juga terlihat duduk santai sambil menikmati alam Bali.

Selain Yoochun, beberapa selebritas top Korea lainnya tercatat pernah menyambangi Bali. Mereka di antaranya bintang Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong, personel After School, UEE, dan personel SNSD, Jessica.

Aktor Top Korea Berlibur di Bali Gallery

Aktor Top Korea Berlibur di Bali Aktor Top Korea Berlibur di Bali Aktor Top Korea Berlibur di Bali Aktor Top Korea Berlibur di Bali Aktor Top Korea Berlibur di Bali Aktor Top Korea Berlibur di Bali Aktor Top Korea Berlibur di Bali

0 comments on Aktor Top Korea Berlibur di Bali :

Post a Comment and Don't Spam!