Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita

Share on :

VIVAlife - Aktor tampan Korea Selatan, Lee Jang Woo mencuri perhatian penggemar lewat penampilan barunya di sebuah serial televisi. Seperti dilansir dari laman Hancinema, Jang Woo yang biasanya tampil maskulin terlihat berdandan seperti wanita.

Dalam episode ke-9 serial I Do, I Do, Jang Woo tampak mengenakan makeup tebal, rambut palsu, dan kuteks. Tak hanya itu, ia juga mengenakan atasan wanita dan rok motif bunga, lengkap dengan sepatu hak tinggi.

Penampilan berbeda Jang Woo tersebut langsung menuai komentar dari para penggemar. Banyak yang memuji dan tak sedikit yang justru tertawa melihat aksi sang aktor.

Di Indonesia, Jang Woo dikenal lewat aktingnya dalam serial Glory Jane. Serial ini pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Dalam Glory Jane, Jang Woo beradu akting dengan aktris cantik Park Min Young.

Lee Jang Woo

Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita Gallery

Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita

0 comments on Aktor Top Korea Ini Berdandan Seperti Wanita :

Post a Comment and Don't Spam!