Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru

Share on :
Cherry Belle dengan dua personel baru (Foto: Runi Sari B/Okezone)
Cherry Belle dengan dua personel baru (Foto: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA - Memilih dua terbaik diantara puluhan yang baik bukanlah hal yang mudah. Kira-kira apa alasannya Cherry Belle memilih Kezia dan Stephani sebagai personel baru mereka?

Cherry Belle memiliki karakteristik sebagai remaja perempuan yang ceria dan fresh. Karakter tersebut ternyata ditemukan dalam diri Kezia dan Stephani. Namun tentunya suara yang berkualitas juga ditemukan dalam dari mereka.

"Mereka itu Chibi banget. Tapi yang kita lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill doang tapi juga personality. Kemaren sudah sempat latihan bareng. Jadi kita sudah tahu mana yang cocok sama cerianya Cherry Belle," ungkap Gigi dalam jumpa pers di Studio Penta, Jakarta.

Selain itu, Kezia dan Stephani juga dianggap paling cepat beradaptasi dengan Cherry Belle, baik secara pergaulan dan mempelajari koreografi Cherry Belle.

"Mereka sangat cepat beradaptasi. Dengan masuknya mereka kita enggak ada waktu lama untuk proses adaptasi lagi. Mereka cukup cepat," terang Cherly.
"Oiya satu lagi, waktu kita evaluasi, mereka berbesar hati mengatakan siapa pun yang diterima nanti tolong dijaga ya. Dari situlah kita merasa mereka pasti kepilih karena mereka siap menerima keputusan apapun," imbuh Cherly. (ega)

Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru Gallery

Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru

0 comments on Alasan Cherry Belle Pilih Kezia dan Stephani Sebagai Personil Baru :

Post a Comment and Don't Spam!