Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah"

Share on :
Radja (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Radja (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Band Radja kembali sibuk mempromosikan album barunya bertajuk Ayo Melangkah. Setelah melakukan konser dibeberapa kota di Pulau Jawa, rencananya Ian Kasela cs akan melakukan ibadah umrah.

"Album terbaru 'Ayo Melangkah', ada lagu religi juga. Rekaman dengan formasi terbaru. Kita juga akan ada konser malam di Cikampek, habis itu Tasikmalaya, terus Tegal, terus break, umrah, habis itu Tour De Java 9 kota," terang sang vokalis, Ian Kasela saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/6/2012). 

Selain Ian, personel lainnya adalah Moldy (gitar), Vidin (drum), Aldi (keyboard) dan Ozi (bass).

Dalam album barunya Radja sengaja menciptakan lagu religi yang berjudul "Bismillah", lagu tersebut diciptakan Moldy sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan.

"Kita memang punya agama, harus menyuarakan keislamian kita. Dan lirik lagunya Moldy universal. Segalanya disyukuri," lanjut Ian.

Moldy berharap lagu yang tercipta dari pengalaman kesehariannya bisa diterima baik oleh masyarakat, dan penggemar khususnya.

"Kita punya album terbaru Ayo Melangkah, berawal dari lagu 'Bismillah, bagus kan jadi doa, sukses enggak sukses alhamdulillah, lillahi ta'ala saja," kata Moldy. (tre)

Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" Gallery

Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah"

0 comments on Alasan Radja Bikin Lagu "Bismillah" :

Post a Comment and Don't Spam!