Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles

Share on :
Green Day (Foto: Reuters)
Green Day (Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Album trilogi Green Day terbaru yang diberi tajuk ¡Uno!¡Dos!¡Tre! dipengaruhi musik rock n roll yang dimainkan dua grup band legendaris, AC/DC, dan The Beatles.

Vokalis Billie Joe Armstrong mengatakan, selama penggarapan ketiga albumnya mereka lakukan dengan hati-hati. Selain itu, bumbu pop di albumnya masih jadi kekuatan dalam menaklukan pasar.

“Banyak orang yang menanyakan hal ini kepada saya bahkan ke putra saya sendiri, apakah saya akan kembali memainkan lagu seperti Dookie (1994) dan Kerplunk (1992)? Saya menyukai punk ketika Green Day sedang berkembang. Tetapi banyak band yang ternyata membuat kesalahan dengan “kami kembali ke era awal”. Itulah yang mereka lakukan. Maka kami mengganti sound gitar, tidak lagi menggunakan ampli Marshall yang besar dan sejenisnya. Kami membutuhkan sesuatu yang lebih memukul, yaitu power pop di mana berada di antara AC/DC dan The Beatles awal,” ujar Billie, demikian dilansir NME, Kamis (21/6/2012).

Untuk lagu yang berjudul “Kill The DJ” dalam album ¡Uno!, menurut Billie merupakan sebuah lagu dance. Lagu tersebut dipengaruhi lagu “Sandinista!” milik The Clash, “Sex & Drugs & Rock & Roll” milik Ian Dury dan “Genius of Love” milik Tom Tom Club.

“Dua lagu terakhir direkam di studio. Kami melakukan latihan setiap hari untuk lagu ini, membuat lagu ini bersama-sama. Ini rasanya seperti berbagi kami, setiap orang ikut menyumbangkan idenya. Jika kalian mendengarkannya, ini akan keren banget. Tapi kita tetap membuatnya terdengar seperti musik band garasi,” tutup Billie. (tre)

Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles Gallery

Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles

0 comments on Album Terbaru Green Day Perpaduan AC/DC & The Beatles :

Post a Comment and Don't Spam!