Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin

Share on :

VIVAlife - Salah seorang personel Princess, Alika, merayakan ulang tahun ke-18 hari ini, Minggu, 24 Juni 2012. Ia mengundang kawan-kawannya untuk santap siang di sebuah kafe di Plaza Indonesia, Jakarta.

Selain keluarga, para personel Princess, Kevin Aprilio, dan teman-teman dekatnya, Alika juga ditemani orang yang spesial. Kali ini, ia membawa serta sang kekasih yang juga bernama Kevin.

Jebolan salah satu ajang pencari penyanyi cilik itu mengakui, ia dan Kevin sudah berpacaran selama sekitar satu bulan. Awalnya, mereka berteman dekat karena sekelas. Keduanya sering belajar bersama, dan akhirnya berpacaran. Namun, Alika harus rela ditinggal Kevin ke Surabaya untuk melanjutkan pendidikan.

Alika dan Kevin

"Ya nggak apa-apa sih. Kalau di sini juga kan akunya sibuk, jarang ketemu. Dia juga sering kok ke Jakarta," kata Alika ditanya soal hubungan jarak jauhnya.

Sudah sejak lama sang ibunda menginginkan Alika berpacaran, sampai akhirnya menjelang usianya ke-18, penyanyi cantik itu menemukan tambatan hatinya. "Ya selama ini belum ingin saja," ujarnya.

Bagaimana dengan fans Alika, tidakkah Kevin cemburu? "Nggak lah, kan harus terima apa adanya," kata laki-laki berkulit hitam manis itu sambil tersenyum. (art)

Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin Gallery

Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin

0 comments on Alika "Princess" Akui Pacaran dengan Kevin :

Post a Comment and Don't Spam!