Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah

Share on :

VIVAlife - Bobbi Kristina, putri semata wayang Whitney Houston, tidak menghadiri pernikahan ayahnya, Bobby Brown, pekan lalu. Ia sengaja melewatkan momen bahagia itu lantaran sangat membenci wanita pilihan ayahnya, Alicia Etheridge.

"Bobby Brown putus asa membujuk putrinya untuk datang ke pesta pernikahan itu. Putrinya tidak pernah mengangkat dan merespons telepon sang ayah," kata seorang kerabat dekat Bobby Brown, dikutip Showbiz Spy.

Mantan suami Whitney Houston itu harus menggunakan perantara untuk berkomunikasi dengan putrinya. Namun, segala bujukan sia-sia. Bobbi Kristina selalu mengatakan tidak akan pernah menyukai Alicia Etheridge.

Kepada utusan ayahnya, Bobbi Kristina juga mengatakan tak ingin diganggu. Gadis 19 tahun ini sedang sibuk syuting bersama bibinya, Pat Houston, untuk sebuah tayangan reality show.

Sementara sang bibi, Pat Houston, meminta Bobby Brown tak khawatir dengan kondisi putrinya. Ia akan melakukan yang terbaik sebagai pengganti orangtua.

"Pat mencoba bertindak menggantikan figur ibu. Pat tidak suka Bobby Brown dan tampaknya senang Bobbi Kristina tidak pergi ke pesta pernikahan ayahnya. Pat merasa bahwa ayahnya akan selalu mencoba mengambil keuntungan darinya," kerabat Bobby Brown, menimpali.

Bobby Brown

Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah Gallery

Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah

0 comments on Anak Whitney Houston Benci Pernikahan Ayah :

Post a Comment and Don't Spam!