Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit

Share on :

VIVAlife - Setelah menggelar resepsi mewah di Jakarta, pasangan Anang dan Ashanty akan kembali menggelar pesta di Jember, kampung halaman Anang. Namun, menjelang acara ngunduh mantu, 6 Juli mendatang, Ashanty justru jatuh sakit. Anang kepikiran soal kondisi Ashanty.

"Aku sebenarnya kasihan sama Ashanty. Ia drop  dan sakit, makanya nggak bisa menemani," kata Anang saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

Meski demikian, rencana untuk acara ngunduh mantu, diakui Anang tetap berjalan. Persiapan demi persiapan telah dilakukan. Anang menyatakan siap memboyong Ashanty ke Jember, Jawa Timur.

"Karena masyarakat di sana juga sudah menunggu kami, biar capek dibawa senang saja," ucap mantan suami Krisdayanti ini.

Sama dengan acara di Jakarta, pesta yang digelar Anang di kampung halamannya juga akan disiarkan secara langsung, salah satu stasiun televisi swasta. Mengenai siaran langung itu, Anang tak khawatir akan menimbulkan kontroversi.

"Ya, prosesinya lebih baik dari di Jakarta. Muatannya jauh berbeda, menghormati tradisi daerah di sana. Ada unsur untuk mengangkat budaya Indonesia," ujar Anang.

Seperti diketahui, prosesi pernikahan Anang yang disiarkan secara langsung sempat mengundang kecaman. Banyak masyarakat yang mengadukan acara itu ke Komisi Penyiaran Indonesia. Anang menganggap wajar dengan pelaporan tersebut. Tetapi, ia tak menanggapinya secara berlebihan.

"Perjalananku dari awal kan sudah milik masyarakat. Ya begini adanya," ujar bapak dua orang anak itu. (umi)

Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit Gallery

Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit

0 comments on Anang Khawatir Lihat Ashanty Sakit :

Post a Comment and Don't Spam!