Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia

Share on :

VIVAlife - Kelahiran putri pertama pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani membawa kebahagiaan besar dalam keluarga kecil mereka. Ardie pun bercerita kalau bayi mungilnya yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie itu, mirip dengan Nia.

"Banyak yang bilang mirip Nia, tapi lebih bagus ya. Soalnya Nia itu ada Indo-indonya. Kalau saya Indonesia banget," kata Ardie ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta.

Sebagai pasangan yang baru menjadi orang tua, Ardie dan Nia berusaha untuk memberikan yang terbaik. Mereka pun tetap berkonsultasi kepada orangtua masing-masing.

"Banyak ngobrol sama orangtua, terus juga masih ingat sama apa yang dibilang orangtua. Saya juga sudah baca novel Sejuta Bintang," tuturnya.

Pasangan ini juga sudah mempersiapkan segalanya untuk merawat sang buah hati. Namun, Ardie mengaku jika dalam merawatnya nanti, Nia akan mendapatkan bantuan dari babysitter.

"Pakai babysitter, pakai mama, mamanya Nia dan Nia juga," kata Ardie. (umi)

Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia Gallery

Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia

0 comments on Ardie Bakrie: Putri Kami Mirip Nia :

Post a Comment and Don't Spam!