Ari Lasso: Enggak Guna Go International

Share on :
Ari Lasso (Foto: Feddy Fedora/okezone)
Ari Lasso (Foto: Feddy Fedora/okezone)
JAKARTA - Hampir setiap musisi di Indonesia pastinya bermimpi ingin berkarir hingga luar negeri, namun lain halnya dengan penyanyi Ari Lasso, dia merasa tidak perlu lagi bercita-cita go international.

Dia merasakan saat di Dewa 19 dulu berkeliling di negara-negara kawasan ASEAN hingga luar kawasan regional.

"Enggak, enggak guna," tegas Ari saat jumpa pers peluncuran album barunya berjudul Yang Terbaik di Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Album tersebut berisi lagu-lagu terbaik milik Ari, yakni "Kisah Kita", "Rahasia Perempuan", "Hampa", "Cinta Terakhir", "Karena Aku Tlah Denganmu" (ft. Ariel Tatum), "Cintailah Aku Sepenuh Hati", "Misteri Ilahi", "Aku dan Dirimu" (ft. Bunga Citra Lestari), "Satu Cinta" (ft. Sandy Canester), "Penjaga Hati", "Arti Cinta", "Perbedaan", "Doa Untuk Cinta", dan "Cinta Adalah Misteri".

"Go regional sudah, Malaysia, Singapura, dari waktu Dewa 19 dulu," tutupnya.

Ari juga sukses menjalin reuni dengan Dewa 19 di pergelaran Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 pada Rabu, 13 Juni 2012. Dia melantunkan beberapa hits, yakni "Restoe Bumi", "Elang", "Cinta Kan Membawamu Kembali", dan "Aku Di Sini Untukmu".

Bahkan, Ahmad Dhani mengaku tak bisa menahan tangis kembali ke line up lama Dewa 19.

Dhani menuturkan usai konser,"Waktu main "Restoe Bumi itu, air mata saya enggak bisa ditahan untuk menetes karena inget masa-masa lalu. Ari lasso juga mungkin gitu. Beberapa lagu emang enggak bisa dipungkiri membawa beberapa kenangan, saya akui mata berkaca-kaca. Kalau mainnya sendiri enggak ada memorinya. Tapi ketika ada di depan penonton, terasa getaran sedihnya". (tre)

Ari Lasso: Enggak Guna Go International Gallery

Ari Lasso: Enggak Guna Go International Ari Lasso: Enggak Guna Go International Ari Lasso: Enggak Guna Go International Ari Lasso: Enggak Guna Go International Ari Lasso: Enggak Guna Go International Ari Lasso: Enggak Guna Go International Ari Lasso: Enggak Guna Go International

0 comments on Ari Lasso: Enggak Guna Go International :

Post a Comment and Don't Spam!