Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013

Share on :
Ari Lasso (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Ari Lasso (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di dunia industri musik Tanah Air, ada satu keinginan Ari Lasso (39) yang belum terwujud sampai saat ini, yaitu menggelar konser tunggal.

"Sudah semua, apa yang saya dapat melebihi apa yang saya impikan. Tapi untuk sebagai penyanyi profesional, saya ingin bikin monumen konser tunggal saya, mudah-mudahan dilaksanakan tahun depan. Bertepatan dengan 20 tahun karier saya dan 40 tahun usia saya," kata Ari saat ditemui di Jakarta, Jumat (15/6/2012).
 
Selain itu, dia memiliki mimpi bisa melakukan tur reunian dengan Dewa 19."Kemungkinan ada sama Dewa 19, tapi tidak dalam waktu dekat ini. Masing-masing soalnya sangat sibuk," kata dia.

Yang paling memungkinkan bagi pelantun Misteri Ilahi ini adalah konser tunggal yang bisa digelar tahun depan.

"Rencana dan keinginan, semoga gue bisa menyiapkan konser. Mudah-mudahan akan menjadi konser yang tidak terlupakan buat yang menyaksikan," harap musisi yang hari ini merilis album baru berjudul Yang Terbaik.

Ari sempat hadir di konser reuni Dewa 19 di pergelaran Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 yang berlangsung pada Rabu, 13 Juni 2012. (tre)

Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 Gallery

Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013

0 comments on Ari Lasso Siapkan Konser Tunggal 2013 :

Post a Comment and Don't Spam!