Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran

Share on :

VIVAlife - Konser Tribute To Peterpan dengan tajuk "Semua Tentang Kita' sukses digelar semalam. Tak hanya Maia Estianty, Pasha Ungu dan Tompi yang menjadi bintang tamu dalam pertunjukkan berdurasi dua jam itu, Momo Geisha juga sukses menghibur para penonton yang menyumbang satu lagu karya Peterpan.

Usai membantu Peterpan menggelar konser, Momo Geisha punya cerita sendiri tentang penampilan yang membuat dirinya gemetar.

"Sudah biasa ya perasaannya, tapi jujur gemetaran, campur aduk. Karena memang aku bangga bisa dipercaya untuk membawakan lagu Ariel," ujarnya kepada VIVAlife, Kamis 7 Juni 2012.

Kecintaannya terhadap Peterpan memang dibuktikan dengan seringnya mendengarkan lagu-lagu karya Ariel itu. "Aku banyak suka lagu Peterpan, hampir setiap hari dengarin lagunya. Jujur yang paling suka di pesawat, 'Tak Ada yang Abadi', 'Kisah Cintaku'. Karena aku suka soundnya, aransemennya," ujar Momo.

Bagaimanakah sosok Ariel di mata Momo yang disebut-sebut punya hubungan khusus?

"Ariel vokalis Peterpan, memang aku banyak belajar saat memproduksi lagu ini. Aku melihat gimana perfeksionisnya dia, memang banyak belajar," ujarnya. (umi)

Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran Gallery

Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran

0 comments on Ariel Buat Momo Geisha Gemetaran :

Post a Comment and Don't Spam!