Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh

Share on :

VIVAlife - Banyak yang kaget dengan rencana pernikahan pasangan Iko Uwais dan Audy. Pasalnya, mereka baru saja menjalin hubungan dalam hitungan bulan. Pada Senin 4 Juni kemarin, Iko pun akhirnya resmi melamar Audy.

Lalu apa yang membuat pelantun "Janji di Atas Ingkar", itu menerima lamaran Iko? “Saya lihat kesamaan agama. Agama dia bagus, orang Islam yang nggak meninggalkan kewajiban sholat,” kata Audy, saat ditemui di kawasan Perdatam, Selasa malam kemarin.
 
Ia juga bercerita kalau dirinya merasa sangat nyaman bersama Iko. Bagi Audy, Iko juga merupakan sosok pria sederhana dan jujur.

“Saya belum pernah menemukan hubungan senyaman ini. Iko orang yang jujur dan tidak neko-neko. Itu yang saya butuh, yang penting jujur,” ujarnya.

Iko juga bercerita kalau proses lamaran yang dijalaninya kemarin berlangsung lancar. Kedua pihakkeluarga besar saling cocok dan menyetujui hubungan mereka.

“Alhamdulillah semua lancar. Keluarga klop, kayak botol ketemu tutupnya. Chemistry-nya semua dapet,” kata Iko.
 
Ia mengatakan, meskipun terkesan buru-buru tapi lamaran tersebut dilakukannya dengan proses pertimbangan yang sangat matang. Baginya, ini merupakan jalan Tuhan.

“Kenapa kita dipertemukan, semua pilihan Allah. Bukan kita yang punya rencana,” kata aktor laga itu. 

Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh Gallery

Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh

0 comments on Audy: Iko Jujur, Itu yang Saya Butuh :

Post a Comment and Don't Spam!