Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir

Share on :

VIVAlife - Jalinan cinta Audy dan Iko Uwais yang baru seumur jagung akan bermuara ke pelaminan. Iko telah melamar Audy beberapa waktu lalu. Mereka berencana untuk melangsungkan akad nikah bulan ini juga. Mantan pacar Iko, Jane Shalimar mengaku siap datang ke pernikahan mereka.

Jane mengaku sudah mengetahui soal rencana pernikahan Iko dan Audy. Ia tidak masalah menjadi salah satu tamu di acara tersebut.

"Kalau memang aku diundang, pasti datanglah. Karena ketika diundang artinya orang tersebut meminta untuk di doakan, dan aku pasti akan memberikan doa," kata Jane saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 8 Juni 2012.

Kisah cinta Audy dan Iko memang dibayang-bayangi kabar tak sedap. Audy dianggap sebagai orang ketiga dalam keretakan jalinan cinta Jane dan Iko. Audy dan Iko, sama-sama membantah soal tersebut.

Jane sendiri mengaku sudah tak ingin lagi mengingat masa lalunya dengan bintang film "The Raid" itu.

Seiring berjalannya waktu, artis ini sudah mulai melupakan rasa sakitnya. Kehadiran teman dan keluarga sangat membantu dirinya melewati masa-masa menyedihkan karena patah hati. "Mereka semua menjadi penguatanku," tambahnya.

Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir Gallery

Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir

0 comments on Audy-Iko Menikah, Jane Shalimar Siap Hadir :

Post a Comment and Don't Spam!