Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais

Share on :

VIVAlife - Hubungan Iko Uwais dan Audy Item yang baru beberapa bulan terjalin, langsung dikukuhkan dengan janji suci pernikahan. Senin, 25 Juni 2012, Iko dan Audy melangsungkan akad nikah di Hotel Gran Mahakam, kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Acara dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Iko Uwais diantar kedua orang tuanya untuk diterima oleh kedua orang tua Audy. Ia tampil gagah dengan pakaian berwarna putih yang melambangkan kesucian dan memakai blangkon berwarna coklat muda di kepalanya. Iko tampak sangat tegang saat berjalan menuju meja akad nikah.

Setelah Iko, giliran Audy yang diantarkan oleh kedua saudaranya menuju meja tersebut. Pelantun Menangis Semalam itu tampak anggun dengan baju kebaya berwarna putih dan tiara berhiaskan melati di atas kepalanya. Ia duduk di samping Iko. Namun keduanya tidak saling bertatapan, justru menunduk malu. Ia juga tampak tegang menghadapi pernikahan ini.

Akad nikah dilangsungkan dengan dihadiri pencatat KUA Kecamatan Kebayoran Lama, kakak Audy bernama Stevi sebagai wali nikah, dan dua saksi dari kedua belah pihak. Sebelum ijab kabul terlontar, Audy mengucapkan mohon maaf dan terimakasih kepada orang tuanya, serta memohon untuk dinikahkan, dengan suara lirih.

"Saya terima nikahnya Paolla Ayodia Item binti Yopie Renhart Item dengan mas kawin tersebut di atas, tunai," kata Iko sambil menjabat tangan wali nikah.

Suaranya terdengar mantap dan tegas. Kabar bahagia Iko dan Audy tampaknya tidak hanya untuk keluarga besar keduanya, tetapi juga kawan-kawan dekat mereka. Terbukti, tamu undangan dalam pernikahan ini membludak. Sampai-sampai, melebihi kapasitas ruangan. Para tamu juga berjejalan di ruang media.

Setelah resmi menikah, Iko memasangkan cincin di jari manis Audy, dan sebaliknya. Lalu, dengan mesra ia mencium kening Audy.

Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais Gallery

Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais

0 comments on Audy Resmi Jadi Istri Iko Uwais :

Post a Comment and Don't Spam!