Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini

Share on :

VIVAlife - Presenter Ayu Dewi mengikat janji suci dengan sang kekasih, Regi Datau, hari ini, 16 Juni 2012. Akad nikah diselenggarakan di Grand Ballroon, Hotel Shangrilla, Jakarta Selatan.

Pernikahan dilangsungkan dengan adat Jawa. Ayu Dewi terlihat cantik dengan kebaya dengan perpaduan warna merah muda dan emas. Meski terlihat gugup, sepanjang prosesi Ayu tetap tersenyum.

Prosesi akad dimulai pukul 09.30 WIB. Diiringi dengan alunan gending Jawa, mempelai pria masuk mengenakan beskap warna ungu. Saksi dari pihak mempelai laki-laki adalah Rahmat Gobel, paman Regi. Sedangkan dari pihak Ayu Dewi, Subronto Laras yang masih kerabat Ayu.

Beberapa hari lalu, Ayu Dewi sudah melakukan rangkaian prosesi sebelum akad seperti siraman dan pengajian. Dalam acara ini terlihat beberapa teman-teman artis seperti Ayu Ting-Ting, dan Indra Bekti.

Sebelum akad, Ayu memohon izin kepada kedua orang tuanya, Budiono Sumarto dan Sekar Dewi. Tampak suasana haru dan bahagia, saat Ayu melontarkan permohonan.

"Ayu memohon izin dan sekali lagi memohon maaf, memohon maaf, memohon maaf, atas segala kesalahan yang Ayu buat dan tangis yang Ayu hadirkan. Insya Allah sesaat lagi ibadah dan sunnah rasul dan merupakan hadiah kepada bapak dan ibu dari putrimu ini. Ayu mohon ijin bapak untuk ikhlas untuk menikahkan Ayu dengan pria pilihan Ayu, yaitu M. Hidayah Hismagribu Datau," ujar Ayu dengan sedikit lirih.

Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini Gallery

Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini

0 comments on Ayu Dewi Langsungkan Akad Nikah Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!