Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau

Share on :

VIVAlife - Rona bahagia terpancar dari wajah Ayu Dewi. Mengenakan kebaya ungu, presenter kocak itu terlihat sangat anggun saat bersanding dengan pujaan hatinya, Regi Datau.

Ia resmi menyandang status istri dalam prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Grand Ballroom, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 16 Juni 2012 pagi.

Ayah kandung Ayu, Budiono Sumarto, duduk sebagai wali nikah putri tercintanya. Sebagai saksi dari mempelai wanita, salah seorang kerabat Ayu, Subronto Laras. Sementara, pengusaha Rahmat Gobel menjadi saksi dari pihak Regi.

Jelang pembacaan Ijab Qabul, Regi sedikit terlihat tegang. Pengusaha muda itupun sempat digoda oleh sang penghulu, H. Samlawi.

"Mas Regi apa kabar? Tegang banget nih kelihatannya," ujar penghulu.

Sambil tersenyum, Regi menjawab singkat, "Iya, serius soalnya".

Kendati tegang di awal, Regi cukup tenang saat pembacaan ijab kabul. Hanya sekali ucap, Regi pun dinyatakan sah sebagai suami Ayu. 

Prosesi berjalangsung khidmat, dihadiri oleh keluarga besar Ayu Dewi dan Regi. Usai mengucapkan Ijab Qabul, Regi mengucapkan janji untuk menjaga Ayu Dewi.

"Saya berjanji akan menepati kewajiban sebagai suami, dan pergauli istri saya Ayu Dewi dengan sebaik-baiknya," ujar Regi.

Prosesi akad nikah yang tertutup untuk media itu dilangsungkan dalam rangkaian adat Jawa. Dalam acara ini, hadir keluarga dan teman-teman dekat kedua belah mempelai. Ayu dan Regi akan menggelar resepsi pernikahan di lokasi yang sama esok malam, Minggu 17 Juni 2012.

Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau Gallery

Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau

0 comments on Ayu Dewi Resmi Jadi Istri Regi Datau :

Post a Comment and Don't Spam!