Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia

Share on :
NKOTBSB (Foto: BerlianEntertainment)
NKOTBSB (Foto: BerlianEntertainment)
JAKARTA- Backstreet Boys (BSB) tidak kalah seru penampilannya dengan New Kids On The Block (NKOTB) dalam konsernya tadi malam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

BSB yang tampil bergantian dengan NKOTB, menyajikan sebuah pertunjukkan seru yang membuat mata enggan beralih dari Nick Carter, A.J McLean, Bryan Littrelll, dan Howie Dorough. Selain memiliki wajah yang masih ganteng dan suara yang masih terjaga, BSB juga mampu memperlakukan penonton wanita di MEIS bagaikan tuan putri.

Pada permulaan konser, BSB menyuguhkan lagu-lagu dengan irama up beat yang bisa membuat penonton ikut menari seperti "Get Down" dan "Larger Than Life". Namun dipertengahan konser, mereka mulai membawakan lagu slow dan mengajak empat orang wanita naik ke panggung.

"Kami sangat senang ada disini karena apa, Jakarta memiliki banyak perempuan yang cantik diseluruh dunia. Untuk itu aku akan mengajak para perempuan naik kesini," ujar Bryan.

Kemudian, empat orang perempuan naik ke panggung dan salah satunya digendong oleh Bryan. Para perempuan ini lalu didudukan dikursi, lalu BSB menyanyikan lagu "I'll Never Break Your Heart".

Tentu saja hal ini membuat perempuan lain yang kurang beruntung langsung menjerit. Treatment dari BSB untuk keempat penonton ini belum selesai. Sebab dipenghujung lagu tersebut, keempat personel BSB ini berlutut di hadapan mereka.

BSB terlihat sangat senang bisa kembali di tengah-tengah penonton Indonesia yang sangat antusias. Mereka pun tidak henti-hentinya memuji Indonesia dipanggung. Bahkan A.J mengenakan kaos dan topi bertuliskan "Damn I Love Indonesia".

"Terimakasih Indonesia, kita sudah lama banget ya enggak ketemu. Kami sangat senang bisa dapat kesempatan ini bersama New Kids On The Block juga untuk bertemu orang-orang cantik dan negara yang indah. Terimakasih," ungkap A.J.

BSB membawakan sekitar 15 lagu pada konser tadi malam, diantaranya "Show Me The Meaning of Being Lonely", "10.000 Promises", "Drowning", "Incomplete", "Shape of My Heart", "As Long as You Love Me", "All I Have to Give", "We've Got it Goin' On", "Quit Playing Games", "I Want it That Way" dan "Backstreet Back". (rik)

Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia Gallery

Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia

0 comments on Backstreet Boys Puji Perempuan Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!