Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi

Share on :
Once (Foto: Egie/Okezone)
Once (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA- Elfonda Mekel atau yang lebih dikenal dengan nama Once mengaku lebih bisa berekspresi saat bersolo karier, ketimbang saat masih menjadi vokalis band Dewa 19. Saat ia di Dewa 19, hanya sedikit ia sumbangsih lagu untuk album, sedangkan solo karir ia total menuangkan semua ide.

"Kalau di Dewa 19 saya tidak terlalu banyak sumbang lagu. Kalau dibilang di album ini lebih ekspresif paling enggak dari kacamata saya. Banyak karangan saya. Saya terlibat di pembuatannya semua. Itu yang membedakannya," terang Once dalam acara launching album perdananya, Self Title Once di Stingray Cafe, Hotel Crown, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. 

Meski sama-sama nyaman antara solo karier dan menjadi vokalis Dewa 19, namun yang membedakan kata Once, hanya di pendapatan. Selain itu, selama menjadi penyanyi solo, dirinya juga harus lebih bertanggung jawab.

"Sama sih enaknya. Bayarannya yang enggak sama. Sebagai penyanyi solo saya harus bertanggung jawab sama pengiring saya," tandasnya. (ega)

Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi Gallery

Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi

0 comments on Bersolo Karier, Once Dapat Lebih Berekspresi :

Post a Comment and Don't Spam!