Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M

Share on :

VIVAlife - Beyonce membuat suaminya, Jay-Z terkejut. Penyanyi seksi ini memberikan hadiah istimewa untuk Jay-Z pada Hari Ayah. Tidak tanggung-tanggung, Beyonce membelikan Jay-Z pesawat pribadi mewah seharga US$40 juta atau sekitar Rp377 miliar.

Seperti dikutip dari Nation, jet mewah itu bisa diisi penumpang sebanyak 15 orang. Pesawat berjenis Bombardier Challenger 850 itu, juga dilengkapi dengan segala kebutuhan yang bisa ditemui di rumah pribadi.

"Pesawat itu memiliki interior yang mewah, termasuk ruang tamu, dapur, kamar tidur dan dua kamar mandi. Beyonce membeli pesawat yang lebih besar, agar bisa mengajak keluarga besar mereka," kata sumber.

Beyonce memang ingin memberikan hadiah yang berbeda untuk suaminya tersebut. Dia ingin kado itu menjadi yang tak terlupakan bagi Jay-Z.

"Beyonce menganggap pesawat ini adalah hadiah sempurna untuk menunjukkan betapa Jay-Z adalah seorang ayah yang hebat," ucap sumber lagi.

Pasangan ini bertambah mesra sejak kehadiran putri pertamanya, Blue Ivy Carter. Bayi mungil itu lahir pada Januari lalu. Jay-Z juga tak mau kalah. Usai Beyonce melahirkan anak pertamanya, rapper ini memberikan Beyonce hadiah berupa cincin bertahtakan safir biru seharga £ 300 ribu atau sekitar Rp4,4 miliar. (eh)

Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M Gallery

Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M

0 comments on Beyonce Belikan Suami Pesawat Pribadi Rp377 M :

Post a Comment and Don't Spam!