Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober

Share on :

VIVAlife - Satu lagi boyband yang sangat populer di Korea Selatan akan menghentak Jakarta, Big Bang. Mereka menggelar konser bertajuk Big Bang 'Alive Tour' pada 13 Oktober 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Pentas itu adalah rangkaian konser Big Bang di 25 kota di 16 negara termasuk Amerika, Eropa dan Asia. Promotor Big Daddy, dari rilis yang diterima VIVAlife, mengumumkan kalau tiket konser akan mulai dijual secara online melalui www.myticket.co.id pada 9 dan 10 Juni 2012.

Sejak 15 Mei lalu Big Bang memang telah merilis soal sejumlah negara yang akan mereka singgahi untuk konser. Selain Indonesia, negara lainnya adalah Malaysia dan Filipina.

Tahun lalu, Big Bang sukses memenangkan penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2011 untuk kategori Worldwide Act. Big Bang mengalahkan nominator lainnya, seperti Abdelfattah Grini (Afrika, India, Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Latin America), dan Britney Spears (Amerika Utara).

Lalu, pada Mei 2012 boyband senior Korsel ini, memenangkan MTV Italy’s Best Fan Award, mengalahkan artis dunia seperti Avril Lavigne dan One Direction. Big Bang juga dinobatkan sebagai "Revolutionary Group of the Hallyu Wave" dan "South Korean’s Most Wanted" karena keunikan mereka dalam bermusik dan berbusana.

Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober Gallery

Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober

0 comments on Big Bang Hentak Jakarta 13 Oktober :

Post a Comment and Don't Spam!