Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead

Share on :
Billy Corgan (Foto: Spinmagazine)
Billy Corgan (Foto: Spinmagazine)
LOS ANGELES - Pentolan Smashing Pumpkins, Billy Corgan tampaknya kesal dengan Radiohead dengan menyatakan mereka sombong.

Billy mengatakan, band Oxford adalah simbol budaya "menilai" orang lain yang dia benci.

"Jelas ada tingkatan hormat, tapi ada juga tingkatan kecerdasaan untuk apa yang dibenci. Karena aku tidak akan kesal dengan Rainbow, aku tidak kesal dengan Deep Purple. Tapi aku kesal dengan Radiohead, karena semua keangkuhan. Sistem nilai yang mengatakan, bahwa Jonny Greenwood lebih berharga daripada Ritchie Blackmore. Tidak di dunia di mana aku dibesarkan," kata Billy, dilansir dari NME.

Kemudian, dia membandingkan antara Jonny Greenwood "Radiohead" dengan Ritchie Blackmore "Deep Purple", dan dirinya sendiri. Dia mengatakan, bahwa pemain gitar veteran lebih baik daripada dirinya maupun Jonny.

"Aku menemukan diri membela hal apakah permainan gitar Ritchie lebih baik dari saya ataupun Jonny. Ya kita semua memiliki kontribusi. Aku menyerang keangkuhan yang mengatakan siapa lebih berharga atau hebat dari siapa. Aku muak dengan itu, dan tampaknya tidak ada yang bosan dengan hal itu," tandasnya. (ega)

Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead Gallery

Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead

0 comments on Billy Corgan "Smashing Pumpkins" Kesal dengan Radiohead :

Post a Comment and Don't Spam!